Tekuk Liverpool, Aston Villa Dibawah Chelsea

Gol Cepat Aston Villa Kalahkan The Reds

LIVERPOOLLiverpool tampil antiklimaks pada pekan keempat Premier League 2014/2015. Berstatus tuan rumah, Liverpool dipaksa mengakui ketangguhan Aston Villa dengan skor tipis 0-1 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di Anfield, Minggu (14/9) dini hari WIB.
Striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor (kiri) terjatuh usai membukukan gol ke gawang Liverpool di Anfield, Minggu (14/9) dini hari. Foto: Paul Ellis/AFPLiverpool dikejutkan lewat gol cepat Aston Villa yang dijaringkan Gabriel Agbonlahor ketika pertandingan baru berlangsung sembilan menit. Rupanya, itu adalah satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut.
Pasalnya, setelah itu Liverpool dan Aston Villa sama-sama mengalami kebuntuan. The Reds, julukan Liverpool sebenarnya tampil sangat dominan setelah menguasai pertandingan sebanyak 72 persen.
Namun, hal itu tak diimbangi dengan efisiensi yang baik. Buktinya, Liverpool hanya memiliki satu tembakan yang mengarah ke gawang Aston Villa dari 12 percobaan yang dilakukan. Di sisi lain, Aston Villa terus berada dalam tekanan.
Tim berjuluk The Villans itu hanya menguasai permainan sebanyak 28 persen. Aston Villa juga hanya mampu melepaskan empat tembakan dengan satu di antaranya berstatus shots on goal.
Hasil itu membuat Liverpool terdampar di urutan kedelapan dengan koleksi enam poin. Sebaliknya, kemenangan itu membuat Aston Villa melesat ke urutan kedua klasemen sementara setelah membukukan sepuluh angka dari empat laga yang dijalani.





sumber : 00
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger