CHEAT TOP ELEVEN SUKSES!!

TOP ELEVEN

Selanjutnya jadilah anda seorang Football Manager yang baru. Sebagai manager sebuah tim tugas anda selain melatih tim adalah mengelola klub secara keseluruhan mulai dari mengatur keuangan tim, membangun sarana seperti stadion, kamp latihan, sarana medis dll, hingga mengatur transfer keluar masuknya pemain. Di Top Eleven anda akan bersaing langsung dengan manager dari berbagai negara di seluruh dunia (kebanyakan lawan yang saya temui sih adalah pengguna akun facebook dari Turki, Thailand, Indonesia, Jerman, Vietnam
, dan Brazil). Ditiap musim kompetisi (yang biasanya berlangsung 28 hari) kita akan menjalani 3 kompetisi yang berbeda, yaitu Liga, Cup, dan Liga Champion. Tiap tim yang finish di peringkat 7-besar Liga diakhir musim akan naik ke Liga level berikutnya di musim selanjutnya. Cup dimainkan disetiap musimnya dengan menggunakan sistem gugur. Sedangkan Champion diikuti oleh tim yang finish di peringkat 4-besar Liga dimusim sebelumnya.


Berikut saya bagikan tips agar sukses me-manage sebuah tim sehingga tim kita memenangi banyak trophy, selalu naik level, dan senantiasa berkembang.

Token

Token ibarat nyawa dalam game ini. Seberapa banyak cash tim yang kita miliki, tanpa token tim kita tidak bisa berbuat apa-apa. Token diperlukan untuk menawar seorang pemain dalam suatu lelang di pasar transfer pemain tiap babak lelangnya, mengganti/mengatur jadwal pertandingan, mempercepat pembangunan fasilitas, mendapatkan uang dari bank, hingga membeli jersey atau logo baru di toko klub.

Saya beberapa kali mencoba mencari informasi tentang cara hack/cheat token di google. Namun masih nihil hasilnya. Mulai dari menggunakan Cheat Engine hingga mendownload aplikasi Top Eleven Token Hack yang semuanya Not Work.


Ok, langsung saja cara mendapatkan token antara lain:

1. Sponsor Tayangan TV

Sponsor tayangan tv memberi token gratis tiap harinya. Disini sejauh yang saya tahu terdapat 4 macam: Nordeous, Speed, Topkers, dan Topofone. Pilih yang ke 2 (Speed) karena memberikan jumlah token yang lebih banyak dari yang lainnya. Namun dalam menggunakan Sponsor ini anda harus log in ke aplikasi game Top Eleven setiap hari, karena tiap log in akan mendapat 1 token gratis dalam 1 hari, dan akan mendapatkan 2 token gratis jika log in berturut-turut di hari ke-4. Jadi total dalam 4 hari anda akan mendapat 5 token gratis jika selalu log in. Atau 35 token dalam semusim jika selalu log in. Namum jika 1 hari anda tidak log in maka anda tidak mendapat token dihari tsb.

2. Rujukan

Ajak sebanyak-banyaknya teman-teman di Facebook anda untuk bermain Top Eleven. Teman-teman yang telah berhasil anda ajak ini nantinya akan menjadi rujukan anda yang akan menambah jumlah pundi-pundi token anda. Sebagai contoh seorang teman rujukan anda menonton pertandingan secara langsung dalam jumlah tertentu, maka sebagai rewardnya anda akan memperoleh 2 token karena teman anda tersebut. Dan masih banyak fitur-fitur rujukan lain yang dapat mendatangkan token untuk anda. Makin banyak teman yang anda ajak makin besar peluang mendapatkan token lebih. Saat ini saya baru memiliki 4 orang rujukan. Tapi dari jumlah itu sudah lumayan mendatangkan token lebih dalam tiap musimnya.


Formasi Tim

Sebenarnya tidak ada formasi yang sempurna. Tiap formasi ada kelebihan dan keurangannya masing-masing tergantung lawan yang kita hadapi dan materi pemain yang kita punya.


Memenangkan Tiap Pertandingan

Dalam memenangkan pertandingan, selain taktik dan strategi yang tepat tentunya, ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan, antara lain:

1. Semangat Tiap Pemain

Semangat tiap pemain menggambarkan tingkatan kesiapan mental tiap pemain dalam menghadapi pertandingan yang akan digelar. Tingkatan yang paling tinggi adalah "Hebat", disusul berikutnya berturut-turut adalah "Sangat baik", "Baik", "Buruk", dan tingkatan terandah adalah "Sangat Buruk".

Usahakan untuk menjadikan mental tiap pemain di starting eleven anda berada dalam kondisi "Hebat" sebelum melakoni pertandingan. Caranya adalah dengan menambahkan Booster Moral kepada starting eleven anda maksimal 5 menit sebelum kick off pertandingan dimulai. Tiap pemain membutuhkan 2 Booster Moral untuk meng-upgrade kondisi mentalnya dari kondisi terburuk ke kondisi terbaik. Tiap anda menyaksikan tim anda bertanding secara langsung anda akan mendapat reward 1 Booster Moral, begitu juga ketika anda memenangkan suatu pertandingan. Booster Moral juga bisa didapat di toko klub. Namun kita harus mengeluarkan token untuk membelinya.

2. Kondisi Tiap Pemain

Selain semangat pemain, elemen penting lain yang harus diperhatikan sebelum bertanding adalah Kondisi tiap pemain. Kondisi tiap pemain berkisar antara 0-99%. Makin lelah seorang pemain, makin rendah nilai kondisinya. Saat dalam keadaan istirahat (tidak sedang bertanding/berlatih) kondisi pemain akan meningkat 5% ditiap 3 jam nya. Jika seorang pemain bertanding dengan kondisi yang lelah, selain tidak dapat bermain maksimal, juga akan rawan terkena cedera. Untuk itu periksalah kondisi pemain sebelum bertanding. Minimal kondisi pemain sudah mencapai 90% saat sebelum bertanding. Jika kurang dari itu gunakanlah Peket Istirahat. Tiap 1 Paket Istirahat mampu menaikkan kondisi seorang pemain secara instan hingga 15%. Paket istirahat dapat dihasilkan di Fasilitas Latihan. Selain itu tiap pertandingan kita melakukan pergantian pemain juga akan mendapat reward 1 Paket Istirahat. Paket ini juga bisa didapat ditoko klub, namun lagi-lagi kita harus mengeluarkan token lebih untuk membelinya.













3. Hadir di Setiap Pertandingan

Hadirilah secara langsung tiap tim anda bertanding. Hal ini tentu akan meningkatkan daya juang tim anda untuk memenangkan tiap pertandingan. Selain itu semakin banyak teman anda yang mendukung tim anda dengan menyaksikan pertandingan tim anda secara langsung juga makin membuat daya juang tim anda kuat


4. Bonus

Jangan lupa untuk memberikan bonus kepada tim anda disetiap pertandingannya. Bonus ini akan dapat mengangkat semangat dan moral pemain untuk memenangkan pertandingan. Tapi jangan lupa sesuaikan besarnya bonus yang akan diberikan dengan pendapatan tim.

Melatih Tim

Tiap setelah melakoni pertandingan atau menjalani latihan tertuntu (baik itu Streching, Kardio, maupun Latihan Tanding) seorang pemain biasanya mendapatkan 1 atau lebih poin skill (tergantung perkembangan tiap pemain). Poin skill ini nantinya digunakan untuk meng upgrade skill individu tiap pemain. Makin muda usia seorang pemain dan maik sering pemain tsb bertanding dan berlatih makin banyak pula poin skill yang didapat sehingga peluang meningkatnya skill individu pemain tsb akan meningkat (namun perhatikan juga tingkat kondisi kelelahan pemain tsb agar tidak rentan cedera).

Dalam menambahkan poin skill, saya menambahkannya secara manual ketiap pemain. Untuk seorang pemain yang berposisi sebagai striker misal nya saya hanya fokus menambah poin skill ke kemampuan Serangan dan Fisik&Mental pemain tsb. Sementara untuk pemain yang berposisi sebagai bek tengah, saya hanya fokus menambahkan poin skill ke kemampuan Pertahanan dan Fisik&Mental pemain tersebut.

Mengelola Jadwal Pertandingan

Makin konsisten sebua tim, makin banyak pula pertandingan yang harus dilakoni. Pengalaman tim saya sering manjalani 3 pertandingan dalam kurun waktu 24 jam di 3 kompetisi yang berbeda, yaitu Liga, Cup, dan Champion. Tak jarang jarak antara satu pertandingan dan pertandingan lainnya hanya berjarak hitungan menit saja. Hal ini tentu sangat menguras stamina pemain dan menjadi cepat lelah dan mudah cedera.

Selain dengan cara merotasi pemain inti-cadangan dan dengan menambahkan paket booster istirahat, cara lainnya adalah dengan mengganti jadwal/jam pertandingan.

Misal ketika 2 pertandingan yaitu Liga dan Final Cup dengan waktu yang berdekatan, anda dapat memajukan atau memundurkan waktu pertindingan Liga tsb agar pemain anda fit saat melakoni pertandingan Final Cup sehingga memperoleh hasil yang diinginkan (Juara Cup). Dalam mengganti waktu pertandingan anda dikenakan biaya 2 token.




Transfer Pemain

1. Membeli Pemain

Ada beberapa cara untuk mendapatkan pemain. Antara lain melalui lelang, membeli pemain berbakat, membeli pemain muda dari fasilitas U-21 yang sebelumnya telah dibangun, dan melalui negosiasi dengan teman main (tersedia mulai level 4).

Tapi yang saya sering gunakan adalah melalui pasar lelang pemain. Ini dikarenakan cara ini lebih membutuhkan lebih sedikit token dari cara lainnya (jika anda beruntung).

Mendapatkan pemain lewat lelang bisa dibilang gampang-gampang susah. Tergantung apa ada orang lain yang juga bersaing mendapatkan pemain tersebut. Jika sedang tidak ada pesaing anda bisa saja mendapatkan pemain yang akan anda inginkan hanya dengan mengeluarkan 1 token dan sejumlah uang. Namun anda harus mempersiapkan token lebih jika pemain yang anda incar juga diincar oleh banyak pesaing. Pengalaman saya terdahulu pernah kehilangan 14 token untuk mendapatkan 1 orang pemain namun gagal karena kalah bersaing dengan orang lain yang juga menginginkan pemain tersebut.

Berikut adalah beberapa tips dalam mendapatkan pemain dipasar lelang:



cari pemain muda dengan skill yang bagus. dikarenakan pemain muda memiliki masa bermain yang masih panjang sehingga dimusim depan kita tidak perlu membeli pemain lagi karena banyaknya pemain dalam skuad kita yang pensiun. Selain itu skill pemain muda juga lebih mudah berkembang/bertambah dibanding pemain tua
cari pemain dipasar lelang antara pukul 12.00-14.00 WIB. Karena berdasarkan pengalaman saya, pada rentang waktu itu sepi pesaing (terutama pesaing bule). selain itu hindari hari sabtu dan minggu.
minimal menabung 7 samapai 10 token terlebih dahulu sebelum bersaing dipasar lelang
jika pesaing anda lebih dari 3 orang, saya sarankan untuk mencari pemain lain saja agar tidak beresiko kehilangan banyak token






2. Menjual Pemain


Jual lah pemain yang sudah tua dan yang skill nya sudah tidak susuai lagi dengan level kompetisi yang baru. Ini dimaksudkan untuk meremajakan skuad dan agar skuad anda dapat bersaing di level kompetisi berikutnya. Berikut adalah beberapa tips dalam menjual pemain dipasar lelang:

Jika untuk mendapatkan pemain kita memilih waktu yang sepi pesaing, sebaliknya dalam menjual pilihlah waktu yang banyak pemain top eleven lain sedang online atau log in ke game Top Eleven. Biasanya antara sore hingga malam hari. karena pada jam-jam tersebut manajer Top Eleven lain sedang online (terutama yang berasal dari belahan bumi lain semisal Jerman, Brazil, dll)
Jual pemain dengan mengatur harga pemain tersebut keangka maksimum. Hal ini agar kita mendapatkan pemasukan yang maksimum dari penjualan pemain tersebut


Keuangan Klub

1. Tayangan TV

Seperti yang udah saya jelaskan diawal, pilih sponsor media yang memberikan token terbanyak dalam satu musim, yaitu 35 token.




2. Sponsor

Selain sponsor yang memberikan token gratis, disini juga ada sponsor yang memberikan cash. Pilih sponsor harian yang perharinya memberi 55K, karena jika dikumulatifkan selama 1 musim, ini akan memberi cash lebih banyak daripada sponsor yang berdurasi kontrak musiman, dua mingguan, dan mingguan. Tapi ingat, harus log in setiap hari yaa




3. Tiket & Bonus

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bonus sangat penting untuk menambah moral skuad dalam memenangkan pertandingan. Tapi sesuaikan terlebih dahulu dengan pendapatan. Pendapatan bisa didapat dari menjual pemain, hadiah kompetisi, maupun dari penjualan tiket.

Pertandingan yang baik adalah pertandingan yang dipenuhi oleh penonton alias tiket terjual habis (sold out), karena selain memaksimalkan pendapatan dari penjualan tiket, hal ini juga akan berdampak pada semangat pemain tuan rumah.

Perlu penetapan harga tiket yang pas untuk tiap kompetisinya. Harga tiket yang terlalu mahal akan menyebabkan pertandingan sepi penonton. Harga tiket yang terlalu murah memang menyebabkan stadion penuh, tapi pendapatan jadi tidak maksimal. Saran saya, tetapkan harga tiket sebagai berikut:



Liga: 5 $
Champions: 7 $
Cup: 3 $
Persahabatan: 1 $


Jangan lupa untuk meng upgrade kapasitas tribun stadion yaa, agar memperoleh pendapatan maksimal.






Stadion dan Fasilitas Lainnya


Selalu upgrade stadion dan fasilitas lainnya seperti perawatan medis, tempat latihan, tempat parkir, dll. Tapi ingat selalu sesuaikan dengan kondisi keuangan tim. Berikut gambar stadion yang saya kutip dari fans page Top Eleven di Facebook







Sumber : Barca
Share this article :
 

+ comments + 4 comments

March 20, 2015 at 2:50 AM

Selamat datang di
****Jasabola.com****

****Jasabola.com**** adalah agen bola terpercaya di indonesia, dengan DEPO/WD yang cepat,
dan sangat kecil yaitu cuma Rp.25.000 saja, cukup murah bukan? dibandingkan dengan
agen-agen lain yang harus DEPO/WD Rp.100.000 keatas.Dan juga banyak BONUS-BONUSNYA.
jadi bergabunglah di Jasabola.com
layanan, dengan 1 ID bisa bermain:
-sportbook
-casino : -poker
-domino qq
-togel
-dll

langsung saja ****DAFTAR SEKARANG****

May 20, 2015 at 3:47 PM

Jual Cheat Game Top Eleven Versi Platinum seharga Rp 300.000 Gan
Konfirmasi di nomer HP ini 085749161265

January 4, 2017 at 11:01 AM

Mas saya mau tanya.gimana cara saya nambah rujukan teman d TE..sebelumnya saya sudah dpt 1 tmn dari rujukan.habis itu saya undang teman saya yg lain,tapi gak nyampe undangan nya di tman saya tu.bgaimna itu mas..makasi

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger