Prediksi Bola Hamburger Vs Bayer Leverkusen 5 April 2014

Liga Jerman 2013-2014

Prediksi Bola Hamburger Vs Bayer Leverkusen 5 April 2014 Prediksi Bola Hamburger Vs Bayer Leverkusen 5 April 2014Lanjutan Liga Jerman akan memasuki pekan 29 ini akan mempertemuan dua kesebelasan Hamburger yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Bayer Leverkusen, dimana pada pertemuan terakhirnya antara kedua team ini Hamburger menelan kekalahan di markas besar Bayer Leverkusen. Hamburger lebih di unggulkan bermain di markas sendiri untuk dapat meraih kemenangan. Sejauh ini performa Hamburger di Liga Jerman sampai saat ini sangat kurang memuaskan hanya meraih 6 kali kemenangan, 6 kali seri, 16 kali kemenangan dan menduduki peringkat ke 17 klasemen sementara dengan perolehan 24 poin. Selain itu pada lima pertandingan terakhirnya Hamburger hanya meraih 1 kali kemenangan, 2 kali seri dan 2 kali menelan kekalahan.
Sedangkan performa dari team tamu Bayer Leverkusen di Liga Jerman sampai saat ini cukup memuaskan dapat meraih 15 kali kemenangan, 3 kali seri, 10 kali menelan kekalahan dan menduduki peringkat ke 4 klasemen sementara dengan perolehan 48 poin. Selain itu pada lima pertandingan terakhirnya Bayer Leverkusen hanya meraih 1 kali kemanangan, 1 kali seri dan 3 kali menelan kekalahan.
Sebelumnya jika di lihat dari lima rekor pertemuan terakhir antara kedua team ini Bayer Leverkusen lebih di unggulkan dapat meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali seri. Dengan demikian pertandingan ini akan di prediksikan taem tamu akan meraih kemenangan, di karenakan performa team tamu lebih memuaskan dari pada team tuan rumahnya.
Berikut Ini Adalah Klasemen Liga Jerman Hamburger Vs Beyer Leverkusen :
Klasemen Liga Jerman Hamburger Vs Bayer Leverkusen Prediksi Bola Hamburger Vs Bayer Leverkusen 5 April 2014
Lima Rekor Pertemuan Terakhir Hamburger Vs Bayer Leverkusen :
Head to Head Hamburger Vs Bayer Leverkusen Prediksi Bola Hamburger Vs Bayer Leverkusen 5 April 2014
Lima Pertandingan Terakhir Hamburger :
Lima Pertandingan Terakhir Hamburger Prediksi Bola Hamburger Vs Bayer Leverkusen 5 April 2014
Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen :
Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen Prediksi Bola Hamburger Vs Bayer Leverkusen 5 April 2014
Prediksi Susunan Pemain Hamburger :
R. Adler, D. Diekmeier, M. Mancienne, H. Westermann, J. Djourou, T. Rincón, H. Çalhanoglu, T. Arslan, P. Lasogga, R. van der Vaart, J. Zoua
Prediksi Susunan Pemain Bayer Leverkusen :
B. Leno, E. Spahic, Heung-Min Son, L. Bender, E. Can, S. Kießling, S. Boenisch, A. Guardado, Ö. Toprak, G. Donati, G. Castro
Prediksi Skor Hamburger Vs Bayer Leverkusen 5 April 2014 : 1-3

Sumber : pialadunia2014
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger