Kemenangan Perdana Everton Melawan (WBA)

LONDON - Everton akhirnya berhasil memetik kemenangan perdana di Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Everton sukses menekuk West Bromwich Albion dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan keempat Premier League di
The Hawthorns, Sabtu (13/9) malam WIB.

Everton langsung unggul cepat melalui lesakan Romelu Lukaku ketika pertandingan baru berlangsung dua menit. Namun, setelah itu Everton mengalami deadlock hingga babak pertama berakhir.

Rival sekota Liverpool itu baru menggandakan keunggulan melalui donasi Kevin Mirallas pada menit ke-66. Saat itu, Mirallas berhasil memanfaatkan umpan matang yang disodorkan Leighton Baines.

Everton memang layak memetik kemenangan jika melihat performa yang mereka tunjukkan. Tim berjuluk The Toffees itu mampu menguasai pertandingan sebanyak 54 persen.

Everton juga mampu melepaskan sebelas tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sebaliknya, West Brom hanya mampu menguasai laga sebanyak 46 persen serta melepaskan tiga shots on goal.

Hasil itu membuat Everton kini duduk di urutan kesembilan dengan koleksi enam angka. Sebaliknya, West Brom terdampar di posisi ke-19 setelah hanya mengoleksi dua angka.








Sumber : 00
Share this article :
 

+ comments + 1 comments

September 28, 2016 at 9:34 AM

Did you know that you can earn cash by locking premium areas of your blog or site?
Simply open an account on AdWorkMedia and implement their content locking plugin.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger