Demi Belanda, Robin Van Persie Rela Tahan Sakit


Meski belum pulih 100 persen dari cedera yang dialaminya di akhir musim lalu, Van Persie siap mengabaikan rasa sakit di laga pembuka.

BELANDA ~ Striker tim nasional Belanda Robin van Persie menegaskan akan melawan rasa sakit demi membela negaranya di Piala Dunia.

Belanda akan menghadapi Spanyol di laga pembuka pada 13 Juni, yang merupakan ulangan final empat tahun silam. Dan, meski belum pulih 100 persen dari cedera yang dialaminya di akhir musim lalu, Van Persie siap mengabaikan rasa sakit.
“Saya mengambil langkah ke depan, beberapa lebih besar dibandingkan yang lainnya. Tapi saya baik dan dalam kondisi baik. Setelah enam tahun bermain dengan rasa sakit, saya terbiasa menjalaninya,” ujar Van Persie dalam konferensi pers.
“Kami tidak terbiasa dengan kelembaban dan panas, tapi kami tiba lebih awal dan kami akan menyesuaikan diri dengan baik.
“Ini bisa lebih buruk. Markas kami bisa di Salvador atau Amazon. Tapi biar bagaimana pun, cuaca bukan alasan.”
Lebin lanjut, Van Persie tidak mencemaskan striker anyar La Furia Roja Diego Costa yang tampil impresif bersama Atletico Madrid musim lalu, tapi lebih kepada tim Vicente Del Bosque secara keseluruhan.
“Diego pemain hebat tapi yang mencemaskan kami adalah Spanyol sebagai tim, bukan individu. Mereka juara dunia.”



sumber : 69
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger