DEBAT CAPRES 9 JUNI 2014


Debat Capres edisi perdana 9 Juni mulai pukul 20.00 akan ditayangkan langsung oleh stasiun televisi SCTV, Indosiar, Berita Satu/Antara

         G A L I H, JAKARTADebat capres edisi pertama akan digelar 9 Juni pukul 20.00 di Indosiar, SCTV dan Berita Satu. Lalu apa kata Jokowi menjelang debat?

“Malam ini, 9 Juni, saya bersama Pak JK akan tampil dalam debat Calon Presiden, Mohon Doa dan restunya untuk Indonesia yang lebih baik.” Begitu kata Joko Widodo alias Jokowi lewat akun Twitter @jokowi_do2 menjelang debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), 9 Juni.

Jadwal Debat Capres kubu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa vs Jokowi dan Jusuf Kalla (JK) dijadwalkan mulai pertama kali pada 9 Juni dan siarkan langsung oleh SCTVIndosiar, dan Berita Satu.

Format Debat Capres sempat mengalami modifikasi namun tanggal pelaksanaan dan stasiun televisi penyiar debat capres dan debat cawapres tidak berubah dan dimulai pada 9 Juni.

Metode pelaksanaan Debat Capres awalnya disusun berurutan mulai dari debat antarcapres, antarcawapres, antarcapres, antarcawapres baru kemudian antarpasangan.

Setelah berdiskusi dengan tim kampanye dari masing-masing pasangan calon, akhirnya disepakati pelaksanaan Debat Capres dilakukan mulai dari antar-pasangan, antarcapres, antarcapres lagi, antarcawapres dan diakhiri dengan debat antarpasangan.



Berikut adalah jadwal Debat Capres dan Cawapres Peserta Pemilu 2014:

  • 9 Juni: Debat capres dan cawapres disiarkan SCTVIndosiar, danBerita Satu dengan Tema Pembangunan Demokrasi, Pemerintahan yang Bersih, dan Kepastian Hukum.
  • 15 Juni: Debat capres disiarkan Metro TV dan Bloomberg dengan Tema Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.
  • 22 Juni: Debat capres disiarkan TV One dan ANTV dengan Tema Politik Internal dan Ketahanan Nasional.
  • 29 Juni: Debat cawapres disiarkan RCTI, MNCTV, dan Global dengan Tema Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Iptek.
  • 5 Juli: Debat capres dan cawapres disiarkan TVRI dan Kompas TV dengan Tema Pangan, Energi, dan Lingkungan.
    sumber : 24
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger