Dikabarkan Di Maria Gabung MU

Di Maria Telah Sepakat Gabung Manchester United?



Galih - Manchester United dikabarkan hampir pasti mendapatkan Angel di Maria dari Real Madrid setelah gelandang Argentina tersebut disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Setan Merah.

Menurut laporan dari Marca, United dan pihak Di Maria telah sepakat mengenai gaji pemain terbaik di final Liga Champions musim lalu tersebut, yakni sebesar 150 ribu poundsterling per pekan. Bila benar demikian, maka seusai final Piala Dunia, Di Maria akan bergabung dengan Ander Herrera dan Luke Shaw yang terlebih dahulu resmi ke Old Trafford.

Sebelumnya, pembicaraan antara Real Madrid yang menginginkan Di Maria bertahan telah mengalami negoisasi alot. Pasalnya, pihak Madrid disebut enggan menyetujui permintaan gaji yang diminta pihak Di Maria.

Lantas berapa tawaran yang diluncurkan Manchester United untuk menggoyahkan Real Madrid?

Menurut laporan dari Daily Star, United telah menyiapkan tawaran sebesar 30 juta poundsterling meskipun pihak Real Madrid disebut enggan melepas bila tak ada tawaran yang mendekati 40 juta poundsterling.




sumber : 00

Share this article :
 

+ comments + 1 comments

March 5, 2022 at 7:41 AM

Picoin - titanium oxide - TITanium-Arsenite - TiG.
Tite, aluminum oxide. Picoin columbia titanium pants is a liquid salt. It titanium powder is the most titanium jewelry piercing popular chi titanium flat iron salt. It is concentrated in sea salt, a salt-free titanium trim hair cutter reviews salt.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger