Jerman Tak Fokus Hentikan Messi

JERMAN SIAP MAIN SEKUAT KEMAMPUAN




Galih
- Manajer Wigan Uwe Rosler menganggap timnas Jerman tak akan memberikan perhatian khusus untuk menghentikan pergerakan Lionel Messi saat melawan Argentina. Jerman dan Argentina akan saling jegal memperebutkan gelar juara dunia di Estadio do Maracana.

Argentina memang sepanjang turnamen di Brasil ini terlalu menggantungkan nasibnya kepada bintang Barcelona FC itu. Banyak yang menganggap bila Messi dimatikan maka otomatis permainan Albiceleste akan habis.

Namun Rosler menilai Der Panzer sudah punya agenda tersendiri saat berhadapan dengan Argentina. Mereka hanya fokus sepenuhnya pada performa timnya sendiri untuk memenangkan trofi bukan mengurusi Messi.

"Jerman begitu percaya diri dan sangat yakin dengan kemampuan sendiri. Saya rasa Joachim Loew tidak akan fokus sepenuhnya menghentikan Lionel Messi semata. Saya rasa mereka akan lebih fokus pada diri sendiri, seperti yang dilakukan sepanjang turnamen, dan punya rencana memenangkan pertandingan serta mencetak gol di 90 menit pertama," ujar pria asal Jerman itu kepada talkSPORT.

“Jelas kiranya Argentina akan berusaha menetralisir Jerman seperti yang dilakukan pada tahun 1986 ketika Diego Maradona seorang diri memenangkan Piala Dunia buat mereka. Dan karena mereka memang punya pemain terbaik [di dunia] dalam tim, Argentina mampu melakukan hal itu lagi.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger