Diary Kehidupan

25-05-2014


Kehidupan - Mungkin kesenangan itu terbatas. Tapi jika kita bisa memanfaatkan peluang tersebut, yakin saja diri kita akan selalu terhibur. Kebahagiaan tidak selalu mengeluarkan uang, lakukanlah cara dengan yang paling sederhana...

   Kita tahu...tak semua hidup berjalan mulus. Di dunia tak ada yang tak luput dari Pro-kontra. Meski kita tahu kita tak mungkin selalu hidup dalam sandiwara, apa karena gengsi ??

Semua yang kita harapkan jangan hanya di impikan dibenak kita. Hanya saja orang-orang lebih suka dengan cara yang instan. Betul memang tak ada manusia yang sama dengan fikiran kita, tapi coba kita saling berfikir, apa kita itu pantas untuk menyombongkan diri.??

  .,,Pemikiran manusia saat ini memang sedikit eror. Entah apa penyebabnya seseorang kadang menjadi egois saat kita dijajaran mereka. Ya! kita hanya bisa memendam semua itu... Tapi suatu saat kalian yg menyombongkan diri pasti sadar, Hidup itu takkan berguna bila kau hanya mencari cari musuh didalamnya.

Ingat, manusia itu makhluk sosial, manusia butuh bersosialisasi, manusia juga membutuhkan fikiran orang lain, manusia juga membutuhkan nasehat orang lain walau itu cuma masukan dan kita berfikir kembali. Dan percayalah 'Karma' itu pasti ada :)



Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger