Baines Optimistis Everton Makin Berkembang

Baines Optimistis Everton Makin Berkembang


Getty Images Sport/Shaun Botterill
Liverpool - Bek sayap Everton Leighton Baines melontarkan pujian tinggi kepada sang manajer, Roberto Martinez. Setelah musim pertama yang sukses, dia yakin Everton bakal kian berkembang.

Setelah empat musim absen di kompetisi Eropa, Martinez sukses membawa Everton kembali berlaga di sana pada musim pertamanya. Manajer asal Spanyol tersebut bahkan sempat membawa The Toffees bersaing ketat dengan Arsenal memperebutkan tiket terakhir Liga Champions, kendati akhirnya harus finis di urutan lima.

Musim impresif Everton makin tampak jika melihat fakta bahwa mereka berhasil mengungguli Tottenham Hotspur dan Manchester United, dua tim yang relatif lebih bermodal dan punya pemain-pemain berkelas.

"Saya belum pernah bekerja di bawah siapapun sepertinya. Dia selalu memperkenalkan hal-hal baru dan dia punya begitu banyak ide tentang bagaimana memainkan pertandingan," kata Baines soal Martinez di situs resmi klub.

"Kembali ke Eropa adalah sebuah langkah di arah yang tepat dan itu adalah yang kami semua inginkan. Ini mungkin juga sesuatu yang layak bagi kami. Kami telah bermain cukup baik untuk mendapatkan itu," lanjutnya.

"Kami sebelumnya berhasil menjaga harapan lolos ke Liga Champions, jadi bisa meraih hal itu di musim pertama di bawah sebuah manajer baru menunjukkan di mana posisi kami. Saya pikir kami bisa merasa cukup senang dengan berbagai hal yang telah berjalan," demikian pemain internasional Inggris ini.

sumber : detiksport
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger