Mobile Legend APK (terbaru)

Mobile Legend - Saat ini telah hadir game keren dan seru bernama Mobile Legends: Bang Bang, sebelum anda memulai menikmati permainan keren ini anda akan terlebih dahulu disuguhkan dengan tampilannya yang sangat keren dan penuh warna sehingga seblum memainkannya saja game ini sudah memberi daya tari tersendiri. Dalam game ini kalian akan bergabung dalam sebuah permainan game MOBA 5v5 yang mempunyai lawan manusia sungguhan.


Buatlah team kuat anda dengan memilih para hero favorite yang bisa digunakan untuk membuat strategi dalam meraih kemenangan serta menaklukan musuh dengan seluruh teman-temanmu. Terdapat 10 detik untuk membuat pertandingan serta 10 menit untuk bertarung dengan musuh anda didalam lorong, hutan, serta menghancurkan tower dengan pertarungan antar team dari permainan MOBA 5v5 yang menyenangkan action yang anda mainkan saat ini, sentuhkan jari jemari anda dalam Game Mobile Baru ini untuk bisa meraih mahkota kemenangan.

Fitur Permainan :


1. Klasik Peta MOBA, Pertandingan 5v5
Game ini adalah sebuah pertandingan 5v5 secara langsung yang melawan musuh sungguhan dengan melewati 3 lorong, 4 area hutan, 18 Tower Pertahanan, dan 2 Boss yang sangat kuat untuk melawan musuh dan mengalahkannya.

2. Menang Dengan Kerja Sama Team dan Strategi
Blok serangan, kendalikan lawan, dan sembuhlkan semua temanmu, pilihlah salah satu dari Tanks, Mages, Marksmen, Assasin, Support dan masih banyak lainnya lagi untuk melindungi semua teman-temanmu.

3.Pertarungan Adil, Bawa Tim Anda Pada Kemenangan
Permainan ini merupakans sebuah Game MOBA Klasik sehingga tidak ada pelatih ataupun mentor, jadi kemenangan yang akan di raih tergantung pada skill yang ada dan ditunjukkan denga tujuan supaya permainan seimbang,

4. Kontrol Sederhana, Mudah Untuk Menjadi Master
Menggunakan Joystick Virtual pada kiri dan kanan maka anda hanya perlu menggunakan 2 jari untuk melakukan permainan serta memperoleh kemenangan. Ikuti target anda untuk menyerangnya dan tentu sasaran anda tidak akan meleset karena menggunakan sistem pengambilan equip yang mudah.

5. 10 detik MatchMaking , 10 Menit Pertandingan
Matchmaking dapat dilakukan hanya dengan 10 detik sertapertandingan akan berakhir hanya dengan 10 menit  denan cara bermain dipermainan awal kemudian melompat pada level-level selanjutnya.

6. Bantuan Offline AL yang Cerdas
Terdapat sistem Rekoneksi yang baik sehingga saat koneksi anda turun anda dapat kembali dalam pertandingan dalam beberapa detik serta dalam situasi offline peran anda akan digantikan oleh Al untuk mengindari pertandingan 5v4.


Screenshot :






DOWNLOAD DISINI :



sumber : DPG
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger