Simeone: Atletico Tahu Cara Untuk Sukses


22-05-2014 17:00

 | Diego Simeone

Simeone: Atletico Tahu Cara Untuk Sukses
Diego Simeone © AFP

Spanyol - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yakin bahwa timnya mampu untuk mengakhiri musim ini dengan gemilang karena punya mentalitas pemenang yang dibangun selama tiga tahun terakhir.

Atletico di tangan Simeone memang luar biasa. Sejak mengambil alih Los Rojiblancos pada 2011 silam, Atletico telah menjuarai Liga Europa, Copa del Rey dan yang terbaru adalah gelar juara La Liga.

Akhir pekan ini, Atleti pun memiliki kesempatan untuk melengkapi gelar mereka saat tampil di final Liga Champions melawan Real Madrid. Dan Simeone menegaskan bahwa mereka memiliki mentalitas yang tepat untuk meraih sukses.

"Ini adalah buah dari kerja yang kami lakukan selama hampir tiga tahun. Kami merespon dengan baik di Liga Europa satu setengah tahun lalu. Kami masih memiliki kerendahan hati yang sama, etika tim yang sama," ujarnya.

"Dari striker hingga kiper, kami menyadari bagaimana kami harus bermain untuk sukses, untuk menunjukkan kekuatan kami dan menyembunyikan kelemahan. Karena kami memiliki kelemahan, kami hanya berharap tak menunjukkan itu di depan lawan," tandasnya.

sumber : bola
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger