Kembali Membela Barca Bukan Opsi Bagus Buat Bojan


22-05-2014 21:18

 | Bojan Krkic

Kembali Membela Barca Bukan Opsi Bagus Buat Bojan
Bojan Krkic. © AFP

Belanda - Bojan Krkic yakin sepenuhnya bahwa dirinya punya kualitas yang mumpuni untuk menembus tim inti di Barcelona FC. Namun ia merasa bahwa kembali bermain di Camp Nou bukan pilihan yang bagus untuk karirnya saat ini.

Akhir musim ini Bojan kembali ke Barca setelah Ajax Amsterdam memutuskan tidak menambah masa peminjamannya. Meski di musim depan berpeluang tampil membela Blaugrana, namun ia masih tetap membuka kesempatan bermain bersama klub lain.

"Tak usah diragukan lagi saya bisa bermain untuk Barca, tapi saya tidak tahu apakah ini akan jadi pilihan yang terbaik buat saya saat ini," ujarnya seperti dilansir ISF.

"Ini adalah keputusan penting dalam karir saya dan saya ingin membuka semua pilihan: Barcelona, Ajax atau tawaran dari klub lain. Saya tidak mau menutup pintu untuk yang lain."

Selain memperkuat Barca dan Ajax, pemain berusia 23 tahun ini juga pernah berpetualang di Italia bersama AC Milan dan AS Roma.

sumber : bola
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger