[Inggris] Rumor Terry Terus Berdengung, Jagielka Pusing

Rumor Terry Terus Berdengung, Jagielka Pusing 


Rumor Terry Terus Berdengung, Jagielka Pusing
Phil Jagielka. © AFP

Inggris - Phil Jagielka mengaku ia frustrasi menanggapi rumor dan spekulasi yang menyebut John Terry bakal kembali ke Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2014.

Meski menjadi pemain inti di sektor pertahanan Inggris bersama Gary Cahill di sepanjang babak kualifikasi Piala Dunia, posisi Jagielka dipertanyakan mengingat Terry - yang sudah menyatakan pensiun dari pentas Internasional - tampil bersinar bersama Chelsea musim lalu.

Banyak yang menyebut bek tengah The Blues itu masih pantas masuk dalam skuat bentukan Roy Hodgson.

"Saya tidak bisa menyebut bahwa saya senang dengan apa yang saya dengar, namun saya mengerti mengapa pandangan seperti itu muncul. Garry dan JT bermain bersama di Chelsea, mereka bermain di Liga Champions dan menjadi penantang gelar Premier League," tutur Jagielka pada reporter.

"Saya selalu katakan bahwa kerja sama seperti itu amat penting. Andai anda punya pilihan anda lebih baik bertahan dengan dua orang pemain yang saling mengenal permainan satu sama lain. Saya tidak bisa mengontrol apa yang dikatakan oleh orang-orang," pungkasnya.

Jagielka belum sekalipun merasakan kekalahan di 11 laga kompetitif yang ia mainkan bersama Inggris.

sumber : bola
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger