Bayern munchen singkirkan MU

Munich - Bayern Munich sempat tampak bakal berada dalam kesulitan besar kala kebobolan oleh Manchester United. Tapi gol balasan cepat menyelamatkan pertandingan mereka.

Bayern menjamu MU di Allianz Arena, Kamis (10/3/2014) dinihari WIB tadi di laga leg II perempatfinal Liga Champions. Pada leg I pekan kemarin, keduanya bermain imbang 1-1.

Sebagai tuan rumah, Bayern berinisiatif melakukan serangan demi serangan, tapi kerap kandas di lini pertahanan MU yang tampil sangat rapat. Mereka justru pada prosesnya kebobolan lewat sepakan keras Patrice Evra di menit ke-58.

Gol ini sempat membuat posisi Bayern terancam, apalagi melihat 'Setan Merah' bermain begitu defensif dan menyulitkan Die Roten. Tapi secara mengejutkan, hanya satu menit berselang Bayern mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan Mario Mandzukic.

Tim asuhan Pep Guardiola lantas berbalik memimpin setelah Thomas Mueller dan Arjen Robben mencetak gol-gol berikutnya. Kemenangan 3-1 tersebut memastikan langkah mereka ke semifinal dengan agregat 4-2.

Mueller menilai gol balasan timnya adalah sebuah kunci. Gol tersebut membuat laga menjadi lebih terbuka.

"Ini adalah malam yang sangat intens. Syukurlah kami berhasil mencetak gol penyama tepat setelah Manchester mengambil keunggulan," kata Mueller di situs resmi UEFA.

"Saya pikir kami layak untuk melaju ke babak berikutnya. Memang butuh kesabaran, tapi syukurlah kami berhasil melakukannya pada akhirnya," tambahnya.

Sumber : 88
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Galih Oviedo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger